|Pakaian Renang dan Pakaian Dalam  |  Laptop dan Netbook  |  Jogja Antik   |  Tebing Siung |  Climbing Activity  |  Panjat Tebing Sleman  |  Bayi Sehat Bertaman dan Berkebun|

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."

FULLDAY NUSA DUA TOUR –SHOPPING –KUTA -TANAH LOT

Posted: Thursday, September 30, 2010 by Karis As A Trader in Labels:

PAKET A:

FULLDAY NUSA DUA TOUR –SHOPPING –KUTA -TANAH LOT
Setelah makan pagi di hotel, anda akan langsung diantar mengunjungi Tanjung Benoa Water Sport (Personal Account=PA) yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olah raga airnya. Bagi anda yang menyenangi olah raga air, anda dapat mencoba Parasailing, Banana Boat, Jet ski atau Glass Bottom Boat ke Pulau Penyu, tentunya dengan menggunakan biaya sendiri (PA). Setelah anda puas bermain, kita akan menuju ke restoran Tuban makan siang(PA)..Kemudian dilanjutkan dengan berbelanja di Krisna, Mahadewi, Joger.. Setelah puas berbelanja kita akan menuju Monumen Bom Bali dan Pantai Kuta yang sudah terkenal kemasyurannya sampai ke manca negara..Kemudian ke Tanah LOT untuk menyaksikan pemandangan alam pantai yang indah dan sangat terkenal... Setelah itu anda akan diantar untuk makan malam di Teuku Umar Garden(PA). Dan kembali ke Hotel untuk beristirahat.

PAKET B:

FULLDAY KINTAMANI – PURA TIRTA EMPUL TAMPAK SIRING TOUR
Setelah makan pagi di Hotel, anda akan diantar mengunjungi Batubulan untuk menyaksikan Tarian Barong (PA). Dilanjutkan ke pusat kerajinan perak di Desa Celuk dan kerajinan patung di Desa Mas. Setelah itu anda akan diantar ke Tampaksiring yang dikenal dengan Istana Presiden serta Pura Tirta Empul yang merupakan tempat persembahyangan umat Hindu serta ditengah-tengahnya terdapat sumber air dari perut bumi yang tak pernah surut dan dipercaya bisa membawa berkat dan membuat awet muda. Dilanjutkan ke Kintamani untuk melihat panorama indah Danau Batur yang indah serta Gunung Berapi Batur yang menjulang tinggi. Dan anda akan diantar makan siang di Suling Bali Restaurant(PA). Kunjungan terakhir ke Pasar Sukawati, sebuah pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan. Disini anda bisa berbelanja oleh-oleh dengan harga murah. Setelah itu anda akan diantar untuk makan malam di Restaurant Terapung(PA). Dan kembali ke Hotel untuk beristirahat.

PAKET C:

FULLDAY BEDUGUL – TANAH LOT TOUR
Setelah makan pagi dihotel anda akan langsung diantar ke Bedugul dimana anda dapat melihat keindahan Danau Beratan serta perbukitan yang indah. Kita akan makan siang di Mentari Restaurant (PA). Setelah makan siang kita akan menuju ke Alas Kedaton yaitu sebuah objek wisata cagar alam dan budaya yang terkenal dengan hutan keranya. Kemudian kita akan ke Pura Tanah Lot yaitu pura tempat persembahyangan umat Hindu yang berada di atas karang ditepi laut yang sudah terkenal keindahannya sampai ke Mancanegara. Kemudian anda akan makan malam di Teuku Umar Garden Restaurant(PA). Setelah makan malam anda akan kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Harga per pax:

1. Rp. 875.000 (tanpa makan siang & malam)
2. Rp. 1.075.000 (dengan makan siang & malam)

Harga sudah termasuk:

• Transportasi AC
• Makan pagi di Hotel
• Hotel Puri Dibia Kuta
• Pemandu wisata
• Tiket masuk Pura/obyek wisata
• Makan pagi di hotel
• Cool mineral water (H01,02,03)
• Kalungan bunga waktu tiba

Harga belum termasuk:

• Tambahan makanan / minuman
• Tiket tarian Barong,Taman Safari dll
• Airport tax di Setempat dan Denpasar. Rp.60.000
• Biaya tour tambahan (jika ada).
• Tips untuk guide dan sopir.
• Asuransi Perjalanan (sangat dianjurkan)
• Biaya lain bersifat pribadi seperti : telepon, laundry, mini bar dll.
• Tiket pesawat Setempat – Denpasar - Setempat

Note:
- Untuk Tiket pesawat, BILQIS TRAVEL bisa bantu book & reservation.
- Harga bisa disesuaikan jika ada tour tambahan tempat wisata lainnya.
- Tersedia Paket tour utk 4D, 3N.
- Makin banyak peserta yang ikut, harga bisa di discount lagi.
- Keterangan lebih kanjut bisa hubungi BILQIS TRAVEL di 0818 854723 / 021-4555 2447

PAKET TOUR LOMBOK 03 HARI – 02 MALAM

Hari ke - 1 : Arrival airport - Sasak Tour (L, D)
Tiba di Bandara Selaparang Lombok meet & greet dengan tour guide selanjutnya mengikuti program Sasak Tour mengunjungi: Banyumulek – salah satu pusat pembuatan gerabah dari tanah liat dengan kualitas ekspor dengan alat sederhana, Sukarara adalah Desa tempat pembuatan Tenun Ikat Tradisional khas Lombok seperti, Songket, tenun ikat, sarung dll, Sade – Desa adat Suku Sasak dengan rumah tradisional suku Sasak, Pantai Kuta & Tanjung A'an – pantai dengan pasir putih serta air yang jernih adalah tempat yang ideal untuk berenang atau menikmati keindahan pantai. Selesai acara check in hotel dan istirahat. Lunch & Dinner di lokal restaurant.

Hari ke -2 : Gili Trawangan Tour (B, L, D)
Sarapan di hotel selanjutnya mengikuti program Gili Trawangan Tour mengunjungi: Malimbu – tempat untuk melihat pemandangan alam yang sangat fantastis, kemudian menuju pelabuhan Bangsal guna menyebrang ke Gili Trawangan dengan Boat sekitar 45 menit, Gili Trawangan adalah pulau kecil di Lombok bagian utara dengan pasir putih dan merupakan tempat yang sangat ideal untuk berenang, berjemur di pantai, ataupun snorkeling guna melihat pemandangan bawah laut yang indah dengan terumbu karang serta ikan - ikan yang berwarna warni, Pusuk Pass (Monkey Forest) - hutan lindung tempat terdapat kera-kera jinak yang berkeliaran dipinggir jalan, Lendang Bajur / Gunung Sari – pasar tradisional dalam perjalanan kembali ke hotel.
Lunch & Dinner di lokal restaurant.

Hari ke-3 : City Tour – transfer out airport (B, L)
Selesai sarapan di hotel, check out hotel, selanjutnya mengikuti City Tour mengunjungi : Taman Narmada – Miniatur Gunung Rinjani dibangun oleh Raja A.A Gede Ngurah dari Karangasem Bali, Pura Lingsar – Simbol keharmonisan beragama di Lombok dimana dua keyakinan beribadah di satu tempat yang sama yakni Hindhu dan Islam Waktu Telu dibangun sekitar tahun 1714, Cakranegara – Pusat perdagangan di Lombok, tempat membeli oleh-oleh khas Lombok seperti kaos khas Lombok, Mutiara dll. Selesai program di antar ke airport guna melanjutkan perjalanan. ACARA SELESAI...!!!

Harga Sbb :
- The Santosa Hotel *4 (Terrace room) Rp. 2.095.000,- Per Orang
- The Jayakarta Hotel *4 (STD Garden room) Rp. 2.015.000,- Per Orang
- Holiday Resort *4 (Garden Chalet room) Rp. 1.985.000,- Per Orang
- Senggigi Beach Hotel *4 (STD Garden room) Rp. 1.955.000,- Per Orang
- Puri Saron Hotel *3 (Superior room) Rp. 1.925.000,- Per Orang
- Puri Bunga Hotel *3 (STD room) Rp. 1.745.000,-

Termasuk:
- 02 malam akomodasi di hotel yang dipilih (twin/trpl share)
- Breakfast di hotel
- Tours & Transfers sesuai program
- AC Transport, Tour Guide, tiket masuk dan donasi di obyek wisata
- Lunch & Dinner di lokal restaurant
- Boat charter untuk program Gili Trawangan Tour
- Soft drink, air mineral, face towel / tisu basah saat tour
Tidak termasuk:
- Tiket pesawat, airport tax, porter, lug van
- Tipping, pengeluaran pribadi lainnya (optional tour, phone, laundry dll)
- Water sport activity (Diving, snorkeling gear dll)

hot.detik

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."