|Pakaian Renang dan Pakaian Dalam  |  Laptop dan Netbook  |  Jogja Antik   |  Tebing Siung |  Climbing Activity  |  Panjat Tebing Sleman  |  Bayi Sehat Bertaman dan Berkebun|

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."

Menggiurkan, Tujuh Racikan Kreatif Splash Sehat

Posted: Monday, May 30, 2011 by Karis As A Trader in Labels: ,


SEGAR, dingin dan manis. Itulah kata yang meluncur begitu mencicipi segelas minuman splash, minuman terbaru yang diperkenalkan Best Western Premier Hotel Solo.
Ada tujuh macam racikan splash menggiurkan yang dikreasi dengan tampilan warna cerah dan menyehatkan. "Minuman ini diciptakan dengan ide ide kreatif untuk menggoda para pengunjung," kata Dyah Listyarini, public relations manager setempat.
Berbagai alternatif disedikan dalam minuman splash tersebut. Bagi yang tengah menjalani proses diet bisa memilih minuman Stamin dan Go Green. Stamin terbuat dari minuman vitamin C yang dicampur dengan kuning telur kampung, beras kencur dan fresh milk. Sedang Go Green dari campuran minuman vitamin C, sawi, jus apel dan jus nanas.
"Kedua minuman ini sangat menyegarkan. Setelah minum usai beraktifitas maka stamina akan kembali segar 100 persen," kata dia yang membandrol seharga Rp 25.000 hingga Rp 30.000 untuk masing-masing minuman yang ditawarkan.
Selain Stamin dan Go Green bagi yang menjalani proses diet, minuman splash lainnya yang ditawarkan adalah Splash Sopo Ngiro, Splash Sprite, dan Splash Coke. Ketiganya berbahan dasar soda. Splash Sopo Ngiro dan Splash Sprite, sodanya dicampur dengan beberapa buah pilihan, seperti melon, strawberry, anggur dan leci.
Sementara untuk Splash Coke, campuran sodanya adalah susu kental manis putih dan taburan cream serta leci. Menurut dia, ketiga splash tersebut, Splash Sopo Ngiro, Splash Sprite, dan Splash Coke, sangat cocok dinikmati siang hari.
"Dari ketiganya, Splash Coke yang paling disuka," pungkasnya.
( Langgeng Widodo / CN27 ) / SUARA MERDEKA

hot.detik

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."