|Pakaian Renang dan Pakaian Dalam  |  Laptop dan Netbook  |  Jogja Antik   |  Tebing Siung |  Climbing Activity  |  Panjat Tebing Sleman  |  Bayi Sehat Bertaman dan Berkebun|

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."

Bendi Pantai Parangkusumo

Posted: Thursday, May 13, 2010 by Karis As A Trader in Labels: ,

Yang mencuri perhatian saya ketika menjejakkan kaki di Pantai Parangkusumo adalah bendi pantainya. Sebelumnya sering melihat di film-film ada seorang pendekar wanita yang berdiri di atas bendi sembari membawa panah menyisir pantai. Rupanya pemandangan ini benar adanya dan ada di Pantai Parangkusumo. ..namun tentunya yang saya lihat sebenarnya adalah bendinya saja...tanpa pendekar wanitanya.
Beberapa rekan saya yang lain langsung bernarsis ria dengan kuda-kuda yang berada di seputaran pantai. Hmm...”Kapan lagi bisa narsis sama kuda di tepi pantai,” gumam saya dalam hati”. Rupanya tak lama kemudian saya juga ikut foto karena tidak tahan juga untuk bernarsis ria dengan kuda-kuda di Pantai ini..he..he. ..jadilah semua rombongan kami bernarsis ria...
selengkapnya di mlancong.com
sumber : milis tourismindonesia

hot.detik

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."