|Pakaian Renang dan Pakaian Dalam  |  Laptop dan Netbook  |  Jogja Antik   |  Tebing Siung |  Climbing Activity  |  Panjat Tebing Sleman  |  Bayi Sehat Bertaman dan Berkebun|

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."

Flashpacking To Australia - Travelling Gaya Koper Otak Ransel

Posted: Saturday, May 15, 2010 by Karis As A Trader in Labels:

TESTIMONIAL/ ENDORSEMENT

"Isi buku ini sangat detail sehingga siapa pun, pemula sekalipun, dapat menjadikannya panduan jalan-jalan sendiri ke Australia. Pengalaman Deedee yang pernah tinggal beberapa tahun di Australia turut memperkaya buku ini. Selain isinya tips berguna, kita juga dapat memahami seluk beluk penduduk lokal. Ditambah lagi gaya tulisan Deedee asyik, mudah dimengerti, dan enak dicerna. Sekali baca, ditanggung akan jadi addicted dengan tulisan-tulisan Deedee!"
---Trinity, Penulis blog dan buku laris The Naked Traveler


"Buku ini sangat direkomendasikan untuk siapa pun yang ingin bepergian ala backpacker yang nggak terlalu 'backpacker banget'. Direkomendasikan pula untuk Anda yang ingin pergi ke Australia (atau negara lain). Lengkap dengan tips apa-apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk memperoleh perjalanan menyenangkan dengan budget yang juga membahagiakan. "
---Nina Tamam, Artis, pekerja seni, couchsurfing


"Siapa pun yang bersifat outgoing dan siap bersikap cool dalam menghadapi berbagai tantangan selama berperjalanan, pasti cocok dengan tulisan-tulisan Deedee di buku ini! A Savvy Flashpacker, indeed!"
---Tita Larasati, pembuat graphic diary "Curhat Tita"


"Racun!!! (dibaca dengan penekanan di suku kata "cun" selama 5 detik).
Yup, itulah butir hikmah dari buku ini. Kemanapun, dimanapun, walau sedang berpetualang sekalipun, tetep ada jalan buat tampil eksis. Dengan gaya bak nenteng koper, padahal jiwa ransel. Di buku ini, Uni DeeDee berhasil mengeksekusi informasi perjalanannya dari hulu ampe hilir (sungai kalee..). Tentunya dengan wujud seorang flashpacker (travelling yang-gw banggeeuuuttzzz- )"
--- Arozak Salam, Flashpacker


Tuhan itu maha adil. Ada yang diberi kecantikan, kepintaran, kekayaan, ketenaran, deedee diberi gaya. Dengan gaya nya yang berlebihan tapi kemampuan keuangan yang pas2an, deedee yang mempunyai segudang pengalaman flashpacking mengajak kita untuk bisa mandiri dalam bepergian dan mengurus sendiri perjalanan kita ke luar negri dengan mengirit biaya tapi tetap gaya. Dengan cerita yang ringan, lucu dan segar tapi sarat informasi, ilmu dan pengalaman, flashpacker seperti deedee yang menganut azas "kalo bisa gratis ngapain bayar, kalo bisa murah ngapain mahal" membuat traveling menjadi mudah, murah dan menyenangkan. Buku ini absolutely merupakan buku WAJIB yang harus dipunyai para traveler dengan gaya koper, otak ransel!
--- Doni Pratama, Pengamat Blogger

Pengalaman Deedee mempersiapkan perjalanan ke Aussie dan Malaka dengan anggaran minim ini bisa untuk acuan persiapan pertama kali melanglang buana. Diceritakan dengan menarik dan lugas, dapatkan tip & trik penting mengenai transportasi, akomodasi sampai tempat yang menjual jaket musim dingin. Keluyuran ke luar negeri? Siapa takut!
--- Puguh Imanto, Backpacker


Sebagai sesama penjelajah ruang dan pelintas batas teritori, saya harus setuju dengan Deedee Caniago, bahwa dia terlahir untuk jadi seorang traveller. Lewat mata yang jeli dan otaknya yang cerdas, dia mampu merekam hasrat dan kisah perjalanannya ke dalam sebuah buku kecil ini.
Beragam info penting tentang persiapan perjalanan ada di sini. Deedee bukan hanya membagi pengetahuan tentang flashpacker, tetapi juga men-sharing pengalaman dan sedikit kenangan tentang masa sekolahnya di Randwick North High, saat ia tinggal di Sydney. Membaca buku ini seperti sedang duduk manis di backpack Deedee dan ikut menikmati perjalanannya menjelajah Australia, Melaka, dan Singapura.
Nah, jika Anda belum terpikir untuk bepergian dan menaklukkan dunia, sekaranglah saatnya untuk segera berkemas. Bacalah buku ini, dan pergilah ke mana pun Anda mau. Selamat berflashpacking dan bergayalah sekehendak Anda.
--- Hagi Hagoromo, pekerja media dan penjelajah ruang


FLASHPACKING TO AUSTRALIA, TRAVELLING GAYA KOPER OTAK RANSEL
TRIK MENGURUS SENDIRI PERJALANAN KE LUAR NEGRI
BY DEEDEE CANIAGO

DAPATKAN DI GRAMEDIA
DAN DI TOKO TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA
PADA TANGGAL 12 MEI 2010
HARGA RP 50,000

JUGA BISA DIPESAN SECARA ONLINE DI :
http://www.gramedia .com/buku_ detail.asp? id=KDcQ0018&kat=3#

hot.detik

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."