|Pakaian Renang dan Pakaian Dalam  |  Laptop dan Netbook  |  Jogja Antik   |  Tebing Siung |  Climbing Activity  |  Panjat Tebing Sleman  |  Bayi Sehat Bertaman dan Berkebun|

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."

Festival Pandanaran Ikon Baru Potensi Wisata semarang

Posted: Wednesday, May 5, 2010 by Karis As A Trader in Labels:

Semarang, CyberNews. Jalan Pandanaran yang terkenal sebagai pusat jajanan di kota Semarang, malam (12/12) ini dibanjiri oleh warga Semarang yang ingin menyaksikan Festival Pandanaran.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilangsungkan selama dua hari yakni tanggal 12 dan 13 Desember, stan yang ada terisi berbagai macam dari penjual makanan sampai dengan dealer mobil.

Sesuai dengan temanya "untuk lebih memperkenalkan potensi wisata di Kota Semarang", Dinas Pariwisata Kota menggelar Festival Pandanaran, yang berlansung hingga minggu dimeriahkan oleh berbagai hiburan dan diikuti hampir lebih dari 80 stand pameran yang berjajar rapi dengan harapan dapat membawa suasana baru bagi kota semarang yang haus akan hiburan.

"acara malam ini kami menyajikan memang untuk menghibur warga kota semarang sedangkan acara puncaknya yaitu besok minggu dapat diikuti oleh semua warga kota Semarang seperti jalan sehat, pentas seni, lomba mewarnai, lomba membatik," ucap tanti yualianingsih, panitia kegiatan tersebut.

Adanya acara tersebut juga merupakan solusi pemecahan keramaian kota Semarang, yang setiap Sabtu malam dan Hari Minggu menumpuk di area sekitar simpang lima.

Banyak warga yang penasaran dengan acara yang rencananya mulai tahundepan akan diselenggarakan secara rutin tiap tiga bulan sekali tersebut, "saya penasaran ingin mengetahui acara festival ini apa saja karena selama ini malam minggu selalu berkutat hanya di simpang lima terus dan lagi tempatnya juga tidak terlalu jauh," jawab salah seorang pengunjung ketika ditanya oleh wartawan cybernews

hot.detik

"jangan ambil sesuatu kecuali foto, jangan tinggalkan sesuatu kecuali jejak, jangan bunuh sesuatu kecuali waktu."